Sabtu, 20 Juli 2013

Bayi Malang Menanti Uluran Tangan

Kabar Kalsel - Bayi malang bernama Muhammad yang lahir tanggal 17 Juli 2013 lalu saat ini terbaring tak berdaya. Mata sebelah kanannya mengalami gejala mirip kanker yaitu berupa benjolan. Keadaan ini mengharuskan bayi malang tersebut untuk melakukan operasi, sayangnya penghasilan ibunya yang hanya seorang buruh tidak memiliki biaya.
bayi bernama muhammad
Bayi Malang bernama Muhammad Perlu Uluran Tangan

Uluran tangan para dermawan sangat diharapkan oleh sang ibu, untuk membantu pelaksanaan operasi anaknya. Adapun keluarga tersebut tinggal di alamat  jalan Meratus Gg 3 Telaga no 7 Rt 22 Banjarmasin - Kalimantan Selatan. 

Beberapa komunitas yang tergerak hatinya telah melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban ibu Muhammad. Berita yang semula beredar melalui pesan Blackberry Massenger (BBM) tersebut rupanya telah menggugah banyak orang untuk turut peduli. Kabar terakhir melalui pesan BBM tersebut masih belum melakukan operasi.

Kasus yang dialami Bayi Muhammad tersebut hanyalah salah satu dari banyak kejadian serupa, di luar sana masih ada banyak mereka yang kurang beruntung harus menanggung beban berat dan perlu uluran tangan kita. Mudahan-mudahan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, niat tulus anda untuk membantu mereka mendapat ganjaran pahala yang berlipat. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, isi komentar menjadi tanggung jawab individu yang bersangkutan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Perjalanan Wisata