Rabu, 26 Juni 2013

Resepsi Perkawinan Pemain Barito (Ana Supriatna)

Kabar Kalsel - Pemain Barito Putra, Ana Supriatna akan segera melepas masa lajangnya, setelah melakukan prewedding sekitar 2 bulan yang lalu yang mengusung konsep sepak bola akhirnya Ana akan menggelar resepsi pernikahannya Sabtu 29 Juni 2013 ini. Adapun perempuan yang akan menjadi istrinya bernama Naimah Alkatiri, perempuan janda beranak satu yang menjalin hubungan dengannya sejak setahun yang lalu.

tanggal perkawinan ana supriatna barito putra
Foto Prewedding Ana Supriatna (Barito Putra)
Tempat resepsi perkawinan atau pernikahan Ana Supriatna rencananya akan di helat di Gedung Wanita, yang beralamat di Jl. H. Hasan Basri,  Banjarmasin. Untuk akad nikah akan di langsungkan sehari sebelumnya yaitu  pada hari  Jumat (28/6) bertempat di kediaman mempelai perempuan. 
foto perkawinan ana supriatna
Foto Pre wedding Ana bersama Istri dan Anak 
Menariknya Selain Foto Prewedding yang dikonsep ala sepak bola, undangannya pun juga menggunakan konsep sepak bola. Hal tersebut menurut Ana seperti yang dilansir dari banjarmasin.tribunnews.com adalah keinginan sang calon istri Naimah.  "Kita foto prawedding di Stadion, karena keinginan calon istri agar menggunakan konsep bola. Makanya undangan pun juga seperti bentuk bola," katanya.

Kita doakan saja semoga mereka menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah, dan bagi Ana, bisa semakin melecut semangatnya untuk memberikan permainan terbaik bagi Barito Putra.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, isi komentar menjadi tanggung jawab individu yang bersangkutan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Perjalanan Wisata