Senin, 12 Agustus 2013

Indonesia Raih 2 Gelar Juara Dunia Bulu Tangkis di China

Kabar Kalsel - Indonesia akhirnya kembali menorehkan namanya dikancah dunia melalui olah raga bulu tangkis. Prestasi membanggakan di persembahkan oleh oleh ganda campuran Liliyana Natsir-Tontowi Ahmad dan ganda putra Hendra Setiawan- Muhammad Ahsan. Dua gelar juara dunia yang berlangsung di Guangzhow tersebut merupakan jawaban atas minimnya gelar juara di cabang bulu tangkis dalam beberapa tahun terakhir.
foto tim bulu tangkis ganda putra
Juara dunia bulu tangkis tim ganda putra (sumber foto )

Persembahan gelar juara oleh kedua tim pebulutangkis mendapat apresiasi positif dari presiden Susilo Bambang Yudhoyono, beliau langsung mengucapkan selamat setelah pasangan Liliyana Natsir-Tontowi Ahmad  berhasil menjadi juara. Sebelumnya Presiden beserta sejumlah meneteri juga menyempatkan diri menonton siaran langsung pertandingan di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou via  televisi.

Keberhasilan kedua tim ganda bulu tangkis ini diharapkan dapat memicu semangat para atlet lainnya termasuk sepak bola. Dengan adanya momentum ini semoga saja, prestasi olah raga Indonesia bisa terus bersinar di kompetisi-kompetisi internasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, isi komentar menjadi tanggung jawab individu yang bersangkutan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Perjalanan Wisata