Sabtu, 28 Juni 2014

Berita perampokan emas di pasar Kalindo Banjarmasin

Kabar Kalsel - Perampokan Toko Emas Di Pasar Kalindo Banjarmasin menjadi topik hangat di BBM. Peristiwa yang terjadi di siang bolong ini hendaknya menjadi pembelajaran bagi warga Banjarmasin untuk lebih waspada dan berhati-hati. 
kabar terakhir perampokan toko emas pasar kalindo
Lokasi Perampokan Toko Emas di Pasar Kalindo Banjarmasin

Perampokan Toko Emas Di Pasar Kalindo Banjarmasin ini merupakan peristiwa perampokan toko emas kedua kalinya dalam kurun beberapa bulan terakhir. Sebelumnya kasus perampokan toko emas juga terjadi di daerah Banjarmasin tepatnya di daerah Sudimampir. Dibandingkan sebelumnya, perampokan toko emas di Pasar Kalindo ini tergolong nekat dan sadis. Selain dilakukan di siang hari, pelaku juga menggunakan senjata api 

Dilansir dari Suara Pembaruan.com menurut beberapa saksi mata yang berada di lokasi kejadian, perampokan yang terjadi Sabtu, pukul 14.00 WITA itu, saat setelah toko emas tersebut tutup. Diketahui, perampokan yang terjadi Pasar Kalindo Jalan Belitung, Banjarmasin, Sabtu (28/6/2014). menggasak Toko Emas Untung bersama dan Toko Emas Arafah yang diketahui milik H Gamal.

Dalam aksinya, perampok emas tersebut menembakan senjata api yang mengakibatkan 2 orang tewas dan 3 kritis. Korban tewas akibat ditembak perampok, yakni pemilik toko Hani (35) dan Salimin (45) pedagang sembako yang dekat lokasi perampokan. Sementara tiga korban lainnya yang kritis menjalani perawatan intensif adalah H Gamal pemilik toko dan istri Umi Kalsum (37), Amat (24) dan Irfan (40).


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, isi komentar menjadi tanggung jawab individu yang bersangkutan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Perjalanan Wisata