Senin, 22 Juli 2013

Kunjungan "Ibas" (Edhi Baskoro Yudhoyono) ke Kalsel

Kabar Kalsel - Kunjungan Sekretaris Jendral Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ibas ke "pasar wadai" Senin (22/7/2013) sempat membuat heboh warga, mereka berbondong-bondong menyaksikan putra kedua Presiden SBY tersebut. Meski ada beberapa warga sudah mendengar kabar akan kedatangannya namun rupanya merekat tetap tidak bisa menahan rasa penasaran untuk langsung melihat sosok Ibas. Beramai-ramai warga yang saat itu mengunjungi pasar wadai menyerbu rombongan untuk sekedar melihat maupun mengabadikan moment tersebut baik menggunakan kamera digital maupun kamera handphone.
foto kunjungan ibas ke pasar wadai
Kunjungan Edhi Baskoro Yudhoyono "Ibas" Ke Pasar Wadai

Kedatangan Ibas di Banjarmasin Kalimantan Selatan adalah dalam rangka gelaran Safari Ramadan bersama pengurus dan kader Partai Demokrat. Sebelum mengunjungi "Pasar Wadai" rombongan juga telah mampir dan bersilaturahmi di beberapa tempat antara lain Pondok Pesantren Ubudiyah di Desa Bati-bati Tanahlaut, dan UKM pembuatan sasirangan di Desa Manarap Kertak Hanyar.
Foto anak presiden sby
Ibas menyampaikan sambutan pada saat acara Buka Puasa Bersama
Usai mengunjungi dan mampir di beberapa stand "pasar wadai" Ibas dan rombongan menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, untuk bersilaturahi  sekaligus menyerahkan bantuan kepada pengurus mesjid yang di lanjutkan dengan acara buka puasa bersama. Dalam sambutannya saat menunggu waktu berbuka, Ibas menyampaikan beberapa kalimat renungan Ramadhan yang diantaranya Perlunya menanamkan prinsip dalam kehidupan bahwa hidup ini adalah untuk berbgai dan saling menyayangi. " Marilah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita tanamkan dalam diri hidup ini untuk berbagi dan saling menyayangi" tutur Ibas dalam sambutannya.


1 komentar:

pak gendoet mengatakan...

isinya menarik ya..
kalau ada waktu silahkan berkunjung kesini ya
http://distrobantalsilikon.blogspot.com

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, isi komentar menjadi tanggung jawab individu yang bersangkutan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Perjalanan Wisata