Senin, 03 Juni 2013

Berita Kebakaran Dinas Kesehatan Kotabaru

Kabar Kalsel - Kebakaran Dinas Kesehatan Kotabaru terjadi Senin 3 Juni 2013 kemaren. Kejadian yang berkisar sekitar pukul 08.30 tersebut meludeskan sektiar 90% bangunan Dinkes tersebut. Dalam kebakaran tersebut seluruh data dan arsip Dinas Kesehatan selama 8 tahun turut sirna. Diantara beberapa data yang cukup penting yang turut ludes antara lain surat pembayaran gaji honor, berkas pembayaran lainnya, serta komputer-komputer beirisi arsip dan data.

Kebakaran Dinas Kesehatan Kotabaru tersebut menambah daftar kebakaran di Kalsel, sebelumnya kebakaran di Kotabaru yang terjadi pada KM  Setia Budi menelan korban 7 orang korban jiwa. Dengan adanya insiden ini kantor Dinkes sementara dipindahkan ke Mess Dinkes  yang terletak di belakang Gelanggang Olah Raga ( GOR) yang berada sekitar 4 km dari kota Kabupaten.

Penyebab Kebakaran Dinkes Kotabaru tersebut masih belum diketahui, rencananya kepolisian akan menurunkan tim khusus guna menyelidiki penyebab kebakaran. Beruntung kebakaran yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun beberapa spekulasi yang beredar ada kemungkinan kebakaran tersebut memang disengaja untuk menghindari  pemeriksaan BPKP dan Inspektorat, namun isu itu langsung dibantah oleh Kepala Dinas Kesehatan drg Cipta Waspada Mkes MM.

1 komentar:

Saiful Anas mengatakan...

mungkin konsleting listrik bangg

Kunjungan Rutin Kawan, Saya Tunggu Ya Kunjungan Baliknya... :D

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, isi komentar menjadi tanggung jawab individu yang bersangkutan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Perjalanan Wisata